Jumat, 30 Mei 2008

Kau Yang Sempurna - Artist Acha & Irwansyah

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

ku tahu betapa dalamnya

kesalahan yang telah kubuat

hingga kau mencoba tepiskan aku

dari jejak-jejak langkahmu

maafkan aku siakan cinta

menguburmu dalam kesendirian

hingga kusadari kaulah yang sempurna

yang mampu buatku lebih berarti

berikanlah asa untuk

tanamkan kembali cintamu di hatiku

sambut aku dekap aku

karna kau yang slalu aku butuhkan

ku tahu betapa dalamnya

kesalahan yang telah kubuat

hingga kau mencoba tepiskan aku

dari jejak-jejak langkahmu

maafkan aku siakan cinta

menguburmu dalam kesendirian

hingga kusadari kaulah yang sempurna

yang mampu buatku lebih berarti

berikanlah asa untuk

tanamkan kembali cintamu di hatiku

sambut aku dekap aku

karna kau yang slalu aku butuhkan

berikanlah asa untuk

tanamkan kembali cintamu di hatiku

sambut aku dekap aku

karna kau yang slalu aku butuhkan


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Kau Yang Sempurna - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Acha & Irwansyah
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: