Jumat, 04 Juli 2008

Ketika Semuanya Harus Berakhir - Artist Naff

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Ketika semuanya harus berakhir


Ketika peluhku tak lagi berhenti
Kau memilih tuk akhiri kisah ini


Kau hempaskan aku tak berdaya
Telah kuberikan yang mampu kuberi


Namun tak jua puaskan hatimu
Kau memilih tuk akhiri kisah ini


Kau hempaskan aku tak berdaya
Aku takkan pernah jadi sempurna


Seperti yang kau pinta


Aku takkan bisa meski tlah kucoba
Kau memilih tuk akhiri kisah ini


Kau hempaskan aku tak berdaya
Aku takkan pernah jadi sempurna


Seperti yang kau pinta


Aku takkan bisa meski tlah kucoba
Aku takkan pernah jadi sempurna


Seperti yang kau pinta


Aku takkan bisa meski tlah kucoba


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Ketika Semuanya Harus Berakhir - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Naff
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: