Rabu, 13 Agustus 2008

Bunga - Artist Ihsan

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

aku melintasi malam sepiku

tanpa dirimu di sisiku kekasih

rasa sesal yg selalu menghantuiku

di saat ku campakkan dirimu manis

walau kini engkau sudah

menjadi miliknya lagi

aku tetap cinta

ku harap engkau kembali

untuk maafkanku

reff:

bunga beri aku satu kesempatan lagi

jangan sampai ku mengemis padamu

bunga ku berjanji kali ini akan kutepati

karna aku lelaki

sudah ku mantapkan hatiku untukmu

hanya engkau yg mampu mengerti aku

tinggalkan dirinya kembalilah padaku

hanya aku yg mampu memahami

sudah tutup saja mata

lupakan semua

yg telah terjadi

mari kita mulai lagi

satu kisah cinta

repeat reff


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Bunga - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Ihsan
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: