Minggu, 03 Agustus 2008

Renda - Artist May

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Hadir buat pertama kalinya di sini

Terasa bagaikan hidup di syurga

Indahnya alam ciptaan yang Maha Esa

Bersyukur dengan pemberian yang Kau limpahkan

Telah tersuratlah segala

Biar pun pedih menerima kenyataan

Kau pergi kala aku mengemis insani

Terguris ku rawat sendiri

Kau bagaikan sinar membawa harapan

Tanpa sinaran mu ku gelap rasakan

Mana lagi bisa aku cari

Telah pergi tinggalkan segalanya

Mana janjimu

Kau bagaikan sinar membawa harapan

Tanpa sinaran mu ku gelap rasakan

Mana lagi bisa aku cari

Telah pergi tinggalkan segalanya

Aku abadikan renda ini kasih

Lambang cinta kita yang semakin pudar

Terimalah pengabdian moga nanti

Bersualah kembali bersama

Perpisahan ini bukannya bererti

Terputusnya kasihku padamu

Renda ini aku abadikan


dari Fatalusia


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Renda - dinyanyikan oleh penyanyi, artis May
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: