Rabu, 03 September 2008

Naluri Lelaki - Artist Samsons

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Aku adalah Lelaki


Yang tak pernah lelah


Mencari wanita
Aku adalah Lelaki


Yang selalu gundah


Menunggu wanitaku
Aku adalah lelaki


Yang selalu ingin


Dibuai wanitaku
Tolong dekati aku


Tolong hampiri aku


Tolong jamahi aku


Agar aku bijaksana


Agar aku bahagia


Agar aku merasakan cinta
Chorus :


Naluriku sebagai lelaki


Membuatku menginginkan


Berjuta wanita di sisiku


Naluriku sebagai lelaki


Membuatku merindukan


Pujaan dari wanita
Aku adalah Lelaki


Yang selalu gundah


Menunggu wanitaku
Tolong dekati aku


Tolong hampiri aku


Tolong jamahi aku


Agar aku bijaksana


Agar aku bahagia


Agar aku merasakan cinta
Chorus


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Naluri Lelaki - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Samsons
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: