Selasa, 24 Juni 2008

Biarkan Aku Merindui Mu - Artist Liza Hanim

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Dosakah aku menyintaimu

Dan itu bukan kehendakku

Itu juga bukan kemahuanmu

Menodai percintaan ini

Dosakah aku menyintaimu

Setelah engkau dimiliki

Aku gagal memujuk hati ini

Untuk terus melupai dirimu

Korus

Izinku berteduh seketika

Merebah rindu pengubat duka

Demi ku menyintaimu

Menyayangi dirimu

Meskipun sekadar dalam mimpi

Pergilah sayang kepadanya

Kerna dia lebih memerlukanmu

Pengorbanan sudah lama jadi milikku

Jangan kau kesali

Aku tidak tahu mengapa harusku

Menyintai dirimu

Mungkinkah kau ada jawapan yang lain

Terangkah padaku

Agar tidak kusesal

Mengharap kasih pada yang berpunya

Agar kita sama merelakan




dari hani


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Biarkan Aku Merindui Mu - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Liza Hanim
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: