Rabu, 25 Juni 2008

Rien - Artist Dewa 19

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Rien.. Aku ingat kembali padamu

Kenangan manis bersamamu takkan kulupa

Dan kini aku yakin kau masih menyimpan

Sejuta bahagia yang pernah kita rasakan

Masihkah kamu merindukan aku

Disaat kau sendiri tanpaku

Rien.. Aku harap kau masih menunggu

Maafkan aku karna kepergianku

Tak mungkin aku tinggalkan gadis dambaan

Semua terjadi bukan karena mauku

Masihkah kamu merindukan aku

Disaat kau sendiri tanpaku

Chorus:

Datanglah kepadaku dan peluk diriku

Agar kulepas semua rinduku

Kuberjanji padamu takkan

Kulepas dirimu lagi...

Rien.. Aku harap kau masih menunggu

Maafkan aku karna kepergianku

Tak mungkin aku tinggalkan gadis dambaan

Semua terjadi bukan karena mauku

Masihkah kamu merindukan aku

Disaat kau sendiri tanpaku

Chorus


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Rien - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Dewa 19
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: