Rabu, 30 Juli 2008

Aku Datang Lagi - Artist Fauziah Latiff

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Aku datang lagi

Bersama hatiku yang sepi

Ingin menghampiri

Ke sisi mu yang ku rindui

Sungguh lama

Aku menantikan detik yang terindah

Sungguh lama

Aku belayar dalam bahtera yang resah

Cintaku pada mu

Bagaikan air yang tak putus

Jernih dan mengalir

Engkau satunya yang ku pilih

Kekasihku

Cintailah aku sepenuh hatimu

Kekasihku

Cintailah aku seperti waktu dulu

Korus

Jangan ku dibiar sendiri

Dan jangan sekali dibenci

Seandainya aku terlalu

Mengharap pada mu

Inginku abadikan cinta

Ingin ku kecapi bahagia

Ku sandarkan harapanku

Hanya kepada mu

Moga kau mengerti

Tiada lagi yang sembunyi

Biarkan disini

Menjadi hentian terakhir

Kekasihku

Terimalah aku sepenuh hatimu

Kekasihku

Cintalah daku seperti waktu dulu


dari Shiela


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Aku Datang Lagi - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Fauziah Latiff
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: