Selasa, 15 Juli 2008

Membekas Di Hati - Artist Laluna

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

perpisahan ini bukanlah pilihanku

kau yang pergi meninggalkan aku

pernah aku memuja dirimu

mencintamu setulus hatiku

kau yang slalu aku puja

ternyata menduakan aku

mengkhianati cintaku

tak pernah ku membayangkan

kau kan melukai hatiku

hancurkan mimpiku tinggalkan aku

mungkin aku bukanlah pilihanmu

tak seperti yang kau mau

kau yang slalu aku puja

ternyata menduakan aku

mengkhianati cintaku

tak pernah ku membayangkan

kau kan melukai hatiku

hancurkan mimpiku tinggalkan aku

sakit yang kurasa

takkan mudah sirna

membekas di hati ku terluka

entah sampai kapan

ku harus bertahan

melawan sedihku sendiri

kau yang slalu aku puja

ternyata menduakan aku

mengkhianati cintaku

tak pernah ku membayangkan

kau kan melukai hatiku

hancurkan mimpiku tinggalkan aku


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Membekas Di Hati - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Laluna
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: