Kamis, 17 Juli 2008

Selamat Jalan Mama - Artist Ari Lasso

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Kupandang sebuah foto usang

Dimana semua tertawa riang

Terharu hati ini mengenang

Akan tulusnya kasih sayang

Darimu … mama

Betapa sepi aku disini

Bergulat dengan hitamnya hari

Namun kuyakin segala doamu

Selalu terpanjat untukku

Oh .. oh mama maafkanlah aku

Oh .. oh sungguh besar cintamu

Maafkan aku tak pernah bisa

Untuk membalas semua cinta

Malah kutancapkan duri

Hingga saatnya engkau pergi

Kini hanya ada rasa sesal

Selalu acuhkan segala petuah

Mama dengar aku bersumpah

Tu kembali seperti dulu lagi

Oh .. oh mama maafkanlah aku

Oh .. oh mamaku selamat jalan

Oh .. oh mama ampunilah aku

Oh .. oh selamat jalan mama

Tambatkan hatiku pada wanita ..oh ….


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Selamat Jalan Mama - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Ari Lasso
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: