Sabtu, 30 Agustus 2008

Cinta Tak Pernah Sama - Artist Nidji

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

dan semua berakhir


aku pun terus hidup


melayang aku di hujung benak ku
perih yang aku cari


yang ku akhiri


yang membuatku hidup
sudah berlalu biarkanlah berlalu


maafkan aku tak kembali padamu
*} cinta tak akan pernah sama


tak akan pernah bisa


paksa aku


jangan pernah berfikir


itu salah


masih banyak cinta di dunia
dan semua berakhir


aku pun terus hidup


melayang aku di hujung benak ku
perih yang aku cari


yang ku akhiri


yang membuatku hidup
sudah berlalu biarkanlah berlalu


maafkan aku tak kembali padamu
back to *}
lihat diriku hancur karena mu


lihat diriku berlutut di hadapmu


lihat diriku hancur karena mu


hempaskan aku karena dirimu
back to *}


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Cinta Tak Pernah Sama - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Nidji
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: