Rabu, 21 Mei 2008

Dengan Nafasmu - Artist Samsons

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Dengan nafasmu aku hidup


Karena tawamu aku bahagia
Bersama dirimu aku tegar


Karena harimu adalah yang terbaik


Untuk dimiliki
Dan biarkan aku mencintaimu


Karena dirimu yang berarti


Dan izinkan aku menyayangimu


Hanyalah dirimu yang berharga
Chorus :


Ketika kau ada disampingku


Hidupku pun terasa damai


Seperti yang telah terbayangkan dalam benakku


Saat hatiku ada di hatimu


Dunia pun menjadi indah


Karena hatimulah yang aku inginkan


Karena hadirmu ku bermakna


Jadikan hidupku seakan di nirwana


Di alam dunia
Dan biarkan aku mencintaimu


Karena dirimu yang berarti


Dan izinkan aku menyayangimu


Hanyalah dirimu yang berharga
Chorus


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Dengan Nafasmu - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Samsons
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: