Minggu, 18 Mei 2008

Di Balik Awan - Artist Peter Pan

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Ku tak selalu begini

Terkadang hidup memilukan

Jalan yang kulalui

Untuk sekedar bercerita

Pegang tanganku ini

Dan rasakan yang kuderita

Apa yang kuberikan

Tak pernah jadi kehidupan

Semua yang kuinginkan

Menjauh dari kehidupan

Tempat kumelihat di balik awan

Aku melihat di balik hujan

Tempatku berdiam tempat bertahan

Aku terdiam di balik hujan

a… aa… a…

Pegang tanganku ini

Dan rasakan yang kuderita

Genggam tanganku ini

Genggam perihnya kehidupan

Apa yang kuberikan

Tak pernah jadi kehidupan

Semua yang kuinginkan

Menjauh dari kehidupan

Tempat kumelihat di balik awan

Aku melihat di balik hujan

Tempatku berdiam tempat bertahan

Aku terdiam di balik hujan

a… aa… a…

Tempat kumelihat di balik awan

Aku melihat di balik hujan

Tempatku berdiam tempat bertahan

Aku terdiam di balik hujan

Tempat kumelihat di balik awan

Aku melihat di balik hujan

Tempatku berdiam tempat bertahan

Aku terdiam di balik hujan

a… aa… a…

a… aa… a…

a… aa… a…


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Di Balik Awan - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Peter Pan
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: