Sabtu, 24 Mei 2008

Dunia Belum Berakhir - Artist Sha-Den

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

Dunia belum berakhir

Bila kau putuskan aku

Masih banyak teman-teman ku di sini

Menemani ku

Dunia belum berakhir

Bila kau putuskan aku

Wajah ku juga nggak jelek-jelek amat

Ada yang mau

Ku pikir-pikir

Ku pikir-pikir

Lebih baik aku menyingkir

Ku pikir-pikir

Ku pikir-pikir lelah

Oh oh...

Dunia belum berakhir

Bila kau putuskan aku

Paling-paling juga kalau

Kamu mentok balik pada ku

Dunia belum berakhir

Bila kau putuskan aku

Masih banyak teman-teman ku di sini

Menemani ku

Andai kau tahu... apa yang ku rasakan

Andai kau mau... mengerti oh oh

Paling-paling juga kalau

Kamu mentok balik pada ku

Dunia belum berakhir


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Dunia Belum Berakhir - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Sha-Den
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: