Kamis, 24 Juli 2008

Cinta Mati - Artist Cindy Bernadette

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

dengarlah cinta ada yang ingin kukatakan

seorang dirimu adalah cermin hatiku

hidup hanya kuberikan untuk bersama dirimu

selalu ...

tetapi entah kapan dan apa yang terjadi

kau bilang mungkin kini saatnya untuk sendiri

apakah cintaku selalu

takkan pernah cukup untuk membuatmu bahagia

katakan pabila cintaku salah

kurangkah perhatian untuk dirimu

untuk membuat dirimu bahagia

seumur hidupku aku takkan mengalah

oho...

adakah waktu untuk membuatku mengerti

apa yang seharusnya kulakukan untukmu

buat diri ini belajar untuk mengerti hati seorang lelaki

katakan pabila cintaku salah

kurangkah perhatian untuk dirimu

untuk membuat dirimu bahagia

seumur hidupku aku takkan menyerah

apa lagi yang harus kukorbankan

untuk membuktikan rasa sayangku

sepanjang hidupku aku tak mungkin menyerah

padamu aku cinta mati

oho...

katakan pabila cintaku salah

kurangkah perhatian untuk dirimu

untuk membuat dirimu bahagia

seumur hidupku aku takkan menyerah

apa lagi yang harus kukorbankan

untuk membuktikan rasa sayangku

sepanjang hidupku aku tak mungkin menyerah

padamu aku cinta mati


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Cinta Mati - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Cindy Bernadette
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: