Rabu, 23 Juli 2008

Wonder Woman - Artist Mulan Jameela

Dewi Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia

kamu tipu aku lagi


mungkin sudah ke-seribu kali


tak tahu kapan akan berakhir


segala penyiksaan ini
kamu tampar aku lagi


dengan penyakit lamamu


semakin lama aku pun bisa


menjadi benar-benar gila
reff:


aku bukan wonder woman-mu


yang bisa terus menahan


rasa sakit karna mencintaimu


hatiku ini bukanlah hati


yang tercipta dari besi dan baja


hatiku ini bisa remuk dan hancur
kamu paksa aku


menerima cintamu lagi


dengan segala tingkah lakumu


yang membuatku bingung
kamu tahan aku


dengan logikamu lagi


kau pikir aku akan mencair


dengan rayuanmu
repeat reff


Lirik Lagu dan Kord Gitar Indonesia Wonder Woman - dinyanyikan oleh penyanyi, artis Mulan Jameela
Sajak, Syair lagu

Tidak ada komentar: